Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

5 Rekomendasi Monitor PC Untuk Gaming Murah Mulai 2 Jutaan

Berniat membeli laptop gaming dalam waktu dekat ini? Silahkan simak dulu rekomendasi monitor PC untuk gaming murah dari admin AmalanKomputer.com  dibawah ini!

Rekomendasi terbaik untuk monitor pc khusus game murah


Semua gamer pastinya ingin merasakan kenyamanan saat bermain game. Apalagi saat ini banyak bermunculan game-game yang membutuhkan konsentrasi penglihatan. Game yang mengharuskan pemainnya untuk terus fokus seperti Apex Legends maupun Fortnite.

Jika ingin menghasilkan tampilan grafis yang baik, tentunya diperlukan monitor yang memang dikhususkan untuk gaming. Berikut inirekomendasi monitor PC untuk gaming murah yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas permainan Anda dalam bermain game. [Baca juga : Mengatasi no audio output device is installed]

5 Rekomendasi Monitor Gaming Murah


ASUS VG248QE


Monitor keluaran Asus ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Meskipun masih mengandalkan resolusi 1080px Full HD, tapi tak mengurangi kenyamanan bermain Anda karena sudah dibekali refresh rate 144Hz yang cepat dengan waktu respon 2ms.

Berbeda dengan monitor yang masih mengandalkan refresh rate 60hz, Asus VG248QE mampu mempercepat frame yang akan memberikan gerakan yang begitu halus pada permainan. Monitor ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 3.549.000 di Blibli. [Baca juga : Mengatasi  error kode 0x80073712]

LG 24GM79G


Memilih monitor PC gaming dengan kualitas bagus tak sesulit yang dibayangkan. Kemajuan teknologi membuat produsen komputer saling berlomba memproduksi perangkat yang berkualitas namun tetap terjangkau. Salah satunya LG yang menghadirkan monitor seri 24GM79G yang ramah di kantong.

Dengan layar 24 inci dan kecepatan refresh rate 144hz, monitor ini mampu memuaskan aktivitas gaming Anda. Apalagi dengan resolusi 1920x1080 dan kecerahan 350cd/m2 yang membuat permainan Anda jadi lebih menyenangkan.

Dengan tagline full HD gaming, monitor ini dijual dengan harga Rp 3.699.000 saja di Lazada. Di toko online lain harganya mungkin tak jauh berbeda. [Baca juga : Mengatasi error file rundll]

Samsung C22F390FHE


Monitor PC untuk gaming murah selanjutnya ada Samsung C22F390FHE yang dibekali dengan layar curved 22 inci beresolusi 1920x1080 dan refresh rate 144hz yang mampu memberikan tampilan layar yang mulus tanpa putus-putus.

Monitor dengan layar lengkung keluaran Samsung ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 2.197.000 di toko online seperti Tokopedia. [Baca juga : Mengatasi Windows Cannot be installed to this disk]

Viewsonic XG2401


Ingin memiliki monitor untuk menunjang aktivitas gaming dengan harga terjangkau? Mungkin Anda bisa melirik Viewsonic XG2401. Meskipun namanya tak begitu populer, tapi kualitas yang ditawarkan tak bisa diremehkan.

Dibanderol dengan harga Rp 3.5 juta, monitor dengan ukuran layar 24 inci dan refresh rate 144hz ini sangat mendukung game yang membutuhkan grafis tinggi.

Ditambah dengan teknologi AMD FreeSync yang berfungsi untuk mengatasi masalah screen tearing dan stuttering untuk menyeimbangkan refresh rate kinerja GPU dalam rendering gambar. [Baca juga : Mengatasi the request could not be performed because of an I/O device error]

MSI Optix MAG24C


Meski dijual dengan harga murah, monitor MSI Optix MAG24C tak kalah berkualitas dibanding merk lain dengan spesifikasi sama. Mengandalkan layar lengkung yang menjadi trend di kalangan gamer, monitor ini cocok untuk jadi andalan bermain game.

Selain dibekali dengan refresh rate 144hz, layar 24 inci mampu meningkatkan kenyamanan performa dalam bermain. Fitur anti-flicker dan less blue light juga dapat mencegah kelelahan pada mata saat menatap layar monitor lama-lama.

Tertarik dengan MSI Optix MAG24C? Monitor ini bisa Anda miliki dengan harga hanya Rp 3.590.000 di Tokopedia. [Baca juga : Mengatasi Operating System not found]

Meskipun dilepas ke pasaran dengan harga murah, nyatanya kualitas yang dihasilkan monitor gaming di atas sangat bisa diandalkan untuk bermain game. Apalagi dengan rate layar 144hz, game yang membutuhkan tampilan grafis tinggi pun akan terlihat jelas.

Sudah memutuskan monitor mana yang ingin dibawa pulang? Jangan sampai salah pilih, pastikan sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda sendiri. Sekian ulasan tentang rekomendasi monitor PC untuk gaming murah. Selamat bermain! [Baca juga : Mengatasi Unmountable Boot Volume]
Tag :

Rekomendasi

0 Komentar untuk "5 Rekomendasi Monitor PC Untuk Gaming Murah Mulai 2 Jutaan"

Back To Top