Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara buka/masuk Facebook di Google chrome dan Mozilla Firefox

Cara akses akun fb di chrome atau firefox dengan mudah - Browser google chrome adalah aplikasi peramban yang saat ini paling banyak dipakai oleh para penikmat internet kemudian di susul oleh peramban dari mozilla firefox, selebihnya disusul oleh Opera dan jenis peramban lainnya. Aplikasi browser ini tentu bisa dipakai buat apa saja misalkan saja untuk membuka facebook. Baik di komputer, pc, laptop atau pun perangkat hp atau smartphone (khususnya android) kebanyakan sudah terinstall kedua browser ini.

Mungkin bagi sebagian dari kalian disini saat membuka atau mengakses facebook, kalian lebih banyak menggunakan aplikasi messager nya fb atau langsung pake aplikasi facebook litenya. Namun perlu kalian ketahui, bahwa semua itu menurut admin AmalanKomputer.com sangat terbatas. Kalah lengkap dan enak jika kita membuka facebook menggunakan Google chrome apalagi melalui komputer windows, baik itu windows 10, 8/8.1 dan 7. Untuk anda pengguna komputer pemula, bingung bagaimana sih cara untuk membuka facebook di browser google chrome? Sangatlah mudah! Silahkan anda ikuti langkah langkah yang saya berikan dibawah ini. [Baca juga : Cara download APK di laptop]

Langkah yang pertama yang anda harus lakukan adalah pastikan perangkat anda sudah terhubung dengan jaringan internet yang lancar. Disini admin menggunakan laptop asus dan browser google chrome dengan memanfaatkan jaringan internet Wi-Fi. Setelah perangkat telah terkoneksi dengan internet, maka admin segera membuka Google Chrome yang sudah terinstall di laptop dan menunggu hingga google chrome terbuka sempurna.

Jika anda pertama kalinya membuka google chrome, mungkin anda akan dimintai membuat User akun terlebih dahulu. Namun jika sudah beberapa kali, anda bisa langsung membuka facebook. Caranya adalah di kolom teratas, input url dari facebook itu sendiri. Anda dapat mengetikkan facebook.com atau fb.me lalu tekan enter sehingga google chrome akan memproses request anda tersebut. Tunggulah hingga terbuka halaman login dari facebook. Jika sudah terbuka, anda sudah dapat login dengan memasukan username/nomor telpon/id fb atau email akun dan passwordnya. Silahkan nikmati facebook dari fb dan rasakan perbedaannya. [Baca juga : Mempercepat jaringan wifi di pc]
Untuk anda yang menggunakan mozilla firefox pun caranya sama. Pastikan laptop atau perangkat anda sudah terkoneksi dengan internet yang lancar kemudian buka aplikasi browser firefox yang sudah ada. Nah, di kotak paling ataas, masukan saja alamat dari facebook itu sendiri yaitu facebook.com atau fb.me lalu tekan enter untuk memerintah. Silahkan tunggu hingga halaman login facebook terbuka dan silahkan anda login menggunakan email dan password fb anda. Bagaimana? sangat mudah bukan cara buka fb di laptop? Jika mada kebingungan, bertanya langsung di kolom komentar blog ini.
Tag :

Dasar

7 Komentar untuk "Cara buka/masuk Facebook di Google chrome dan Mozilla Firefox"

Back To Top