Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara menghilangkan tab yang muncul terbuka sendiri di google chrome pc


Ini Dia Beragam Cara Menghilangkan Tab Yang Muncul Sendiri Di Google Chrome PC Yang Mudah Di Terapkan! Kini adanya kecanggihan teknologi tentu memberikanmu beragam manfaatnya. Dimana saat ini kamu bisa melakukan pencarian informasi dengan mudah dan juga nyaman melalui adanya internet yang tersedia. Tentunya saat ini kamu bisa juga menjadikan chrome sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai media pencarian informasi. Dan pastinya dengan begitu kamu akan merasakan kenyamanan dan juga kepuasan tersendiri saat melakukan pencarian informasi melalui chrome.

Tentunya saat kita melakukan kegiatan browsing sendiri terkadang akan ada beberapa kendala yang mungkin saja bisa terjadi secara tiba tiba. Seperti misalnya adanya tab yang muncul sendiri di google chrome yang kemudian membuat akses yang kamu lakukan menjadi terganggi. Nah, dalam hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu agar dapat menemukan cara untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dimana kamu bisa coba dengan mudah melakukan kegiatan menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome PC milikmu. Dan dengan cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome PC yang tepat untuk dilakukan tentu akan membuat kamu merasakan kenyamanan saat browsing.

Nah, didalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan diberikan penjelasan lengkap mengenai berbagai macam cara dalam menghilangkan tab tersebut. Sehingga kemudian google chrome yang ada di PC milikmu bisa tetap berfungsi seperti sedia kala dan dapat digunakan dengan baik serta maksimal tentunya. Dengan adanya informasi yang disampaikan maka kemudian kamu akan mendapatkan kesempatan yang baik dalam menerapkan cara yang bisa dilakukan. Untuk itulah maka menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu agar dapat menyimak informasi dibawah ini mengenai cara agar dapat menghilangkan tab yang muncul sendiri. Sehingga kemudian kamu bisa menerapkannya secara tepat pada permasalahan yang sama di chrome laptop milikmu tentunya.

Berikut Beberapa Cara Menghilangkan Tab Yang Muncul Sendiri Di Google Chrome PC Yang Bisa Kamu Terapkan Dengan Mudah

1. Cobalah untuk melakukan non aktifkan iklam popup

Tentunya salah satu cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome PC yang menjadi rekomendasi dan dapat dicoba dengan mudah adalah menonaktifkan iklan popup. Pada cara yang satu ini kamu hanya perlu masuk di chrome dan buka setelan google dengan simbol titik tiga yang pada umumnya berada di kanan atas. Scroll kebawah hingga muncul tulisan lanjutan dan klik menu tersebut agar kamu bisa melakukan prosedur lanjutannya. Cari setelan situs yang tersedia dan kemudian saat sudah ada di halaman baru klik pada pop-ups and redirects.

2. Dengan cara menginstall ekstensi chrome


Selain itu tentunya kamu bisa menerapkan cara lain dalam menghilangkan tab yang seringkali muncul dengan sendirinya di google chrome pada PC. Dimana dalam hal ini kamu bisa melakukannya dengan cara menginstall ekstensi chorme yang tersedia. Pada dasarnya ada beberapa pilihan ekstensi chrome yang bisa kamu coba gunakan salah satunya adalah adblock. Caranya cukup mudah dimana kamu hanya perlu klik pada ikon titik tigas yang ada di kanan atas lalu pilih kolom fitur lainnya dan pilihlah eksrensi. Disana kamu akan mendapatkan menu ekstensi yang masih kosong dan dapat menggunakannya untuk membereskan masalag pada google chrome PC.

Tentunya sangatlah mudah dan juga simpel bukan cara menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome PC yang bisa coba kamu terapkan. Untuk itu maka cobalah terapkan cara diatas dengan tepat agar dapat merasakan manfaatnya.

Tag :

Tips

0 Komentar untuk " Cara menghilangkan tab yang muncul terbuka sendiri di google chrome pc"

Back To Top