Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara menghilangkan activate windows di win 10 dan 8/8.1


Coba Terapkan Cara Menghilangkan Activate Windows Ini! Pada dasarnya seperti yang kita ketahui bersama bahwa windows sendiri menjadi salah satu sistem operasi. Dimana windows sendiri sekarang ini menjadi sebuah sistem operasi yang banyak sekali digunakan oleh kalangan masyarakat di Indonesia. Tentunya windows sendiri memiliki peranan penting yang pada dasanrya bisa kamu manfaatkan dengan baik fungsi beserta kegunaannya. Akan tetapi tentunya seringkali kita temui saat sedang menggunakan laptop akan muncul tulisan active windows. Dan pastinya itu akan sangat mengganggu aktivitas penggunaan laptop jika tidak segera di hilangkan dengan baik.

Tentunya seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada dasarnya setiap laptop sendiri saat ini sudah di lengkapi dengan aktivasi windows bawaan. Sehingga windows yang tersedia di laptop sendiri di pasang langsung oleh produsesn pembuat laptop. Tentunya jika kamu mendapatkan tulisan activate windows terkadang menjadi sebuah pertanda bahwa windows yang ada di laptop belum teraktivasi. Tentunya perlu kamu ketahui bahwa penting bagi kita untuk mendapatkan  cara menghilangkan active windows dari admin AmalanKomputer.com yang dapat coba di terapkan saat ini.

Pada dasarnya munculnya tulisan aktivitasi windows sendiri akan terjadi disaat tertentu seperti musanya saat sedang terjadinya startup. Tentunya untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut ada beberapa cara yang bisa coba kamu terapkan dengan baik saat ini. Dan pastinya didalam pembahasan kali ini kamu akan diberikan penjelasan yang lebih lengkap berkaitan dengan cara dalam menghilangkan active windows. Untuk itulah maka menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu agar coba menyimak dengan baik informasi dibawah ini berkaitan dengan cara yang dapat diterapkan. Sehingga kemudian akan didapatkan hasil yang maksimal dari usaha yang dilakukan dalam menghilangkan activate windows tentunya.

Dibawah Ini Adalah Cara Menghilangkan Activate Windows Yang Bisa Coba Di Terapkan

1. Coba dengan regedit

Salah satu cara menghilangkan activate windows yang kini bisa coba kamu terapkan dengan baik dan maksimal saat ini adalah dengan coba mengguakan regedit. Dalam hal ini tentunya jika kamu ingin menghilangkan activate windows secara permanen maka tentunya bisa coba gunakan regedit untuk membantunya. Dalam hal ini tentunya jika kamu bisa menggunakan program regedit dengan baik maka kemudian akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya cara yang satu ini hanya di sarankan untuk kamu yang paham dengan baik mengenai program regedit itu sendiri tentunya.

2. Gunakan product key

Selain itu tentunya kamu juga bisa menerapkan cara dalam menghilangkan activate windows dengan menggunakan product key. Pada dasarnya saat ini menggunakan layanan product key sendiri menjadi cara yang paling aman dan juga praktis untuk kamu coba terapkan. Dimana kamu hanya perlu untuk menghapus windows activation dan kemudian masukkan product key pada setting windows yang dimiliki. Tentunya saat ini sangat mudah untuk mendapatkan product key karena sudah banyak di temukan kegiatan jual belinya di online shop yang tersedia.

Tentunya saat kamu bisa melakukan cara menghilangkan activate windows dengan tepat maka nantinya akan keuntungan yang lebih maksimal didapatkan. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan berkaitan dengan beberapa cara yang dapat coba kamu terapkan dalam menghilangkan activate windows. Semoga adanya pembahasan diatas menjadi informasi yang berguna bagi kamu dan dapat di terapkan dengan mudah nantinya untuk menghilangkan activate windows.

Tag :

Solusi

0 Komentar untuk "Cara menghilangkan activate windows di win 10 dan 8/8.1"

Back To Top