Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara Jitu Gunakan Layla Mobile Legends bagi Pemula

Menjadi Hero Marksman Yang Tangguh Membuat Layla Mobile Legends Banyak Digunakan, Bahkan Oleh Pemula. Simak Cara Jitu Untuk Mainkan Hero Ini! 

tips-mainkan-layla-mobile-legends-bagi-pemula

Sumber : Blog Unik

Siapa tak kenal Layla Mobile Legends? Pemain setia MMORPG ini pasti pernah menggunakan Layla sebagai hero pertama, termasuk bagi para pemula. Meski mudah didapatkan, Layla ternyata memiliki keahlian yang bisa kamu andalkan dalam mode Classic maupun Ranked. Sebagian besar pemain yang menggunakan Layla sebagai hero utama juga menyukai kemampuan cepatnya saat menghabisi musuh. 

Sayangnya, tidak semua pemain pemula mampu menguasai Layla dengan jitu. Jika salah memilih langkah, hero yang menggunakan meriam sebagai senjata ini justru bisa menjadi beban alih-alih memimpin pertarungan. Untuk itu, kamu harus mencari cara jitu memainkan Layla, dari memanfaatkan skill hingga memilih build terbaik. Simak selengkapnya!

Agar permainan MLBB jagi makin seru, jangan lupa untuk beli diamond ML di tempat yang aman, praktis, dan murah. Yakni di UniPin. Kamu bisa top up Mobile Legend dengan mudah di UniPin.com. 

Apa Saja Skill Layla Mobile Legend? 

Sumber : Grid Games

Permulaan terbaik untuk memahami kekuatan hero ini adalah mencermati setiap kemampuan dan combo skill Layla. Secara keseluruhan, Layla Mobile Legends memiliki empat skill yang terdiri dari satu skill pasif, dua basic skill, dan satu ultimate skill. 

  • Passive Skill: Malefic Gun

Skill ini akan menguatkan Basic Attack Layla saat menyerang lawan. Tambahannya berkisar antara 100% hingga 140% dan disesuaikan dengan jarak antara Layla dan musuhnya. Semakin jauh jarak, maka tingkatan Basic Attack yang dikeluarkan pun akan semakin tinggi.  

  • First Skill: Malefic Bomb

Bersama skill ini, Layla akan menembakkan Malefic Bomb dari meriamnya sehingga menimbulkan serangan fisik terhadap musuh hingga 80% dengan tambahan 200-400 poin Physical Damage pada musuh pertama yang diserangnya. 

Setelah menyerang musuh dengan tembakan Malefic Bomb, jarak Basic Attack Layla akan meningkat selama 3 detik, sedangkan Movement Speed miliknya bertambah sebesar 60%. Namun, tambahan tersebut akan berkurang setiap 1,2 detik atau 2,4 detik jika tembakannya mengenai hero musuh. 

  • Second Skill: Void Projectile

Layla akan meledakkan proyektil energi yang memberikan tambahan poin Physical Damage dari 170 hingga 320, serta tambahan Physical Attack sebesar 65%. Skill ini juga akan melambatkan pergerakan musuh sebesar 30% selama 1,2 detik. 

  • Ultimate Skill: Destruction Rush

Sebagai skill andalan, Destruction Rush memiliki kemampuan aktif dan pasif sekaligus. Saat bekerja pasif, skill ini akan memberikan tambahan jarak tembak dari skill sebelumnya, Void Projectile. Layla akan mampu meningkatkan Basic Attack saat menyerang musuh.

Sementara itu, dalam status aktif, Destruction Rush memberikan tambahan Physical Attack hingga 150% sekaligus meningkatkan Physical Damage terhadap musuh yang ada di depannya.

Selain keempat skill di atas, Layla juga bisa memanfaatkan sejumlah spell untuk meningkatkan serangannya. Spell terbaik Layla sebagai hero Marksman adalah Inspire dan Flicker; keduanya bisa digunakan untuk saling mendukung kekuatan.

Inspire bisa meningkatkan Basic Attack dan Attack Speed, tetapi membuat Layla kehilangan escape tool. Di sinilah kamu membutuhkan Flicker yang akan memberikan tambahan escape tool dan membuat Layla lebih aman saat diserang.

Rekomendasi Build dan Emblem Terbaik 

Sumber : Mrfdn

Agar bisa memaksimalkan kemampuannya, Layla Mobile Legends bisa didukung dengan sejumlah rekomendasi build terbaik berikut ini: 

  • Berserker’s Fury: Jika ingin meningkatkan damage terhadap musuh, Layla wajib mengenakan basic item seperti Berserker’s Fury. Item ini harus selalu terpasang setiap sang hero melancarkan serangan agar Basic Attack dan Critical Damage miliknya bisa meningkat.

  • Demon Hunter Sword: Item wajib Layla yang cocok digunakan saat melawan hero andalan. Demon Hunter Sword menawarkan efek pasif berupa tambahan Basic Attack di samping meningkatkan 35 Physical Attack dan Attack Speed sebesar 25%.  

  • Scarlet Phantom: Item yang bisa menambah Physical Attack dan Attack Speed bagi hero Marksman seperti Layla. Saat ia menggunakan item ini untuk menyerang musuh, Layla akan menerima efek pasif berupa tambahan Critical Chance

  • Swift Boots: Sepatu ini akan meningkatkan kecepatan serangan Layla dengan tambahan Movement Speed dan Attack Speed. Dengan Swift Boots, Basic Attack Layla pun akan bertambah sehingga musuh merasakan damage yang lebih kuat.

  • Wind of Nature: Item serbaguna yang akan meningkatkan ketahanan Layla terhadap Physical Damage dari musuhnya. Wind of Nature juga akan memberikan tambahan Physical Life Steal, Physical Attack, serta Attack Speed dalam kisaran 10-25%.

Selain memanfaatkan build dan item yang akan menambah kemampuannya, emblem Layla sebagai hero Marksman juga tak boleh dilewatkan. Ada tiga emblem talent tier Marksman yang bisa kamu gunakan jika ingin memaksimalkan kekuatan yang dimiliki sang hero, yakni Fatal, Doom, dan Electro Flash.

Fatal Tier bisa digunakan sebagai modal dasar yang akan meningkatkan Basic Attack Layla dengan tambahan Critical Chance sebanyak 1,20%. Sementara itu, jika memakai Doom Tier, Critical Damage milik Layla akan meningkat setiap level dengan tambahan 4,50%. Namun, jika kamu ingin menambah kecepatan Layla saat bergerak dan menyerang musuh, emblem Electro Flash lebih direkomendasikan untuk dipakai.

Counter Hero untuk Layla 

Sumber : Zennindo

Meski bisa menjadi andalan bagi pemain pemula, Layla Mobile Legends tetap harus waspada terhadap beberapa hero yang menjadi musuhnya, terutama hero Assassin yang menimbulkan ancaman lebih besar terhadap hero Marksman.  

Sebagai catatan, berikut adalah beberapa counter hero Layla yang punya kemampuan khusus untuk mengalahkan sang hero saat war

  • Ling

Ling memiliki kemampuan yang cepat sehingga akan lebih mudah dalam menyerang dan mengalahkan Layla. Terlebih lagi, skill pertama milik hero ini punya kelebihan dalam melakukan sergapan terhadap musuh lainnya, terutama Layla yang berperan sebagai Marksman. 

  • Hayabusa

Dengan memanfaatkan combo skill pertama dan keduanya, Hayabusa mampu mendekati dan membuat posisi Layla terancam. Bahkan, saat Physical Attack milik hero ini berada dalam titik kritis, ia tetap bisa melancarkan serangan terhadap Layla menggunakan ultimate skill miliknya. 

  • Kaja

Keuntungan Kaja saat melawan Layla berada pada efek suppressed dan real-time damage yang ditimbulkannya. Saat ia menggunakan ultimate skill dalam pertandingan, Layla akan lebih mudah diserang dan dikalahkan.  

  • Natalia

Hero counter lain yang harus diwaspadai adalah Natalia. Hero ini mampu mengalahkan Layla dengan menggunakan skill pasif yang membuatnya menghilang di medan peperangan, lalu menyergap Layla dari belakang. Dalam posisi ini, Natalia bisa melancarkan kombinasi skill mematikan yang melemahkan Layla dalam sekejap.

Setelah menyimak rangkuman tips memainkan Layla Mobile Legends, kamu tak perlu ragu lagi menggunakan hero ini di awal permainan. Sejumlah panduan di atas bisa membantumu menguasai pertarungan meski masih berstatus sebagai pemain pemula. Selamat bermain!

Tag :

CP

0 Komentar untuk "Cara Jitu Gunakan Layla Mobile Legends bagi Pemula"

Back To Top