Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara menghilangkan write protected pada USB flashdisk atau MicroSD


Tutorial, Tips dan trik untuk Cara Memperbaiki, Mengatasi atau Menghilangkan The Disk is Write Protected Pada USB Flashdisk saat di colokkan di PC, Komputer atau Laptop - Perlu kamu ketahui bahwa pada dasarnya sata ini ada banyak kecanggihan teknologi. Dimana adanya banyak kecanggihan teknologi yang tersedia akan membuat kamu bisa mendapatkan kemudahan tersendiri dalam menjalankan kehidupan. Seperti misalnya adanya flashdisk yang pada dasarnya saat ini digunakan sebagai sebuah alat yang dapat di manfaatkan sebagai media transfer data. Dengan adanya flashdisk maka kemudian kamu akan jauh lebih mudah mendapatkan kesempatan melakukan pemindahan data yang di butuhkan.

Akan tetapi tentunya terkadang dalam penggunaan falshdisk sendiri terjadi permasalahan munculnya write protected yang bisa saja dialami. Tentunya permasalahan tersebut menjadi sebuah hal yang pada dasarnya perlu untuk segera di tuntaskan dengan tepat dan juga maksimal. Karena dengan begitu maka kemudian kamu akan merasakan keuntungan tersendiri dari adanya penggunaan flashdisk tanpa adanya write protected yang muncul. Sehingga menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu untuk kemudian coba menghilangkan write protected yang ada pada flasdisk secara maksimal. Adanya cara menghilangkan write protected pada flashdisk dari admin AmalanKomputer.com yang dilakukan dengan tepat akan membuat kamu mendapatkan keuntungannya.

Nah, didalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan diberikan penjelasan yang lengkap berkaitan dengan beberapa cara dalam menghilangkan write protected yang ada pada flashdisk. Dengan adnaya informasi yang disampaikan maka kamu akan mendapatkan referensi yang tepat mengenai cara dalam menghilangkan write protected pada flashdisk. Sehingga kemudian kamu akan mendapatkan keuntungan tersendiri dari adanya cara yang telah dilakukan dengan tepat dan sesuai dengan yang seharusnya. Dengan begitu maka menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu agar dapat menyimak informasi dibawah ini berkaitan dengan cara dalam menghilangkan write protected flashdisk. Agar kemudian kamu bisa mendapatkan kenyamanan dalam penggunaan flahdisk yang dimiliki tentunya.

Berikut Ini Adalah Cara Menghilangkan Write Protected Pada Flashdisk Yang Mudah Di Terapkan

1. Cobalah untuk format flashdisk secara low level

Salah satu cara menghilangkan write protected pada flashdisk yang pada dasarnya lebih mudah kamu terapkan adalah dengan mencoba memformatnya secara low level. Tentunya dengan melakukan format flashdisk secara low level maka nantinya kondisinya akan kembali seperti semula. Akan tetapi tentunya semua data yang ada didalam flashdisk kemungkinan besar akan hilang secara keseluruhan akibat adanya format low level yang dilakukan. Tentunya kamu bisa memformat flashdisk secara mandiri ataupun menggunakan jasa professional yang bisa melakukannya.

2. Cobalah untuk mengubah registry

Selain itu tentunya salah satu cara lain yang dapat dilakukan untuk dapat mengatasi masalah write protected pada flashdisk adalah dengan mengubah registry. Pada dasarnya dengan menggunakan cara ini kamu akan lebih mudah untuk bisa melakukan proses menghilangkan write protected pada flashdisk yang dimiliki. Tentunya untuk bisa melakukan cara yang satu ini kamu perlu untuk terlebih dahulu membackupnya dan kemudian lakukan pengubahan registry sesuai prosedur yang berlaku.

Tentunya saat kamu bisa melakukan cara menghilangkan write protected pada flashdisk dengan tepat dan juga maksimal maka nantinya akan ada keuntungan yang dirasakan. Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan berkaitan dengan beberapa cara dalam menghilangkan write protected pada flasdisk tentunya. Semoga adanya informasi diatas dapat menjadi sebuah pengetahuan yang bisa dengan maksimal kamu terapkan secara baik tentunya.
Tag :

Solusi

0 Komentar untuk "Cara menghilangkan write protected pada USB flashdisk atau MicroSD"

Back To Top