Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara menghilangkan test mode windows 10, 8/8.1 dan 7

Tips, Trik, Tutorial dan Cara Menghilangkan dan Mengatasi Mode Uji / Test Mode Windows 10 Yang Mudah Dilakukan - Berbicara mengenai kecanggihan teknologi tentu saat ini perkembangannya sudah pesat. Dimana saat ini seperti yang kita ketahui bahwa sudah ada laptop yang begitu canggih dan memiliki fungsi yang lebih kompleks bagi para penggunanya. Salah satunya adalah adanya penggunaan windows yang akan membantu kamu mengoperasikan laptop dengan baik tentunya. Dan pastinya perlu kamu ketahui bahwa pada dasanrya windows 10 sendiri sekarang sudah menjadi pilihan yang recommended dan banyak digunakan oleh pengguna laptop, komputer atau pc.

Tentunya seperti yang diketahui bersama bahwa pada dasarnya pada penggunaan windows 10 sendiri akan sering dilakukan proses update. Dan pastinya saat kamu selesai mengupdate windows 10 maka sering akan muncul tulisan test mode. Dan biasanya tulisan tersebut akan muncul di bagian pojok kanan bawah dan mungkin akan mengganggu pada penggunaan laptop yang dilakukan. Sehingga dalam hal ini tentunya kamu perlu menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menghilangkan test mode yang tersedia. Pastinya ada cara menghilangkan test mode windows 10, 8/8.1 dan 7 dari admin AmalanKomputer.com yang bisa kamu coba terapkan dengan mudah dan juga simple untuk dilakukan saat ini.

Nah, didalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan diberikan penjelasan yang lengkap berkaitan dengan beberapa cara dalam menghilangkan tulisan test mode. Dan pastinya dengan begitu kamu bisa menerapkannya dalam menghilangkan test mode windows 10 yang ada di laptop yang dimiliki. Sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan yang maksimal saat berhasil menerapkan cara tersebut dengan tepat tentunya. Untuk itulah maka cobalah menyimak dengan tepat informasi dibawah ini mengenai beberapa cara dalam upaya menghilangkan test mode pada windows 10. Dengan begitu maka kemudian kamu akan mendapatkan pemahaman yang lebih utuh mengenai cara yang bisa coba di terapkan dengan mudah tersebut.

Berikut Ini Adalah Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10 Yang Mudah Dilakukan

1. Langkah pertama yang bisa kamu coba terapkan

Tentunya dalam menerapkan cara menghilangkan test mode windows 10 sendiri bisa dilakukan dengan membuka command promt mode administrator. Tentunya cara yang satu ini cukup mudah dan bisa kamu lakukan dengan tepat dalam usaha menghilangkan test mode pada windows 10. Dimana caranya adalah dengan lakukan search dan ketikkan cmd dan kemudian lakukan klik kanan pada apliaksi command promt. Setelah kamu masuk pada aplikasi command promt sendiri maka lakukanlah pemilihan pada run administrator. Maka kemudian kamu akan langsung mendapatkan hasil bahwa test mode pada layar utama akan bisa di hilangjkan.

2. Coba terapkan dengan melakukan langkah kedua

Selain itu tentunya salah satu cara lain yang dapat dilakukan untuk menghilangkan test mode pada windows 10 adalah dengan menerapkan langkah kedua. Dimana dalam hal ini kamu bisa melanjutkan cara untuk dapat menghilangkan test mode pada layar utama di windows 10 tersebut dengan melalui command promt. Tentunya kamu hanya perlu untuk mengetikkan text yang ada dibawah didalam command promt tersebut. Dan kemudian lakukan penghilangan pada tulisan test modenya yang tadinya di tampilkan. Maka kemudian kamu bisa merasakan kenyamanan dengan tidak munculnya test mode windows 10 setelah proses update dilakukan.

Mungkin hanya itu yang bisa di uraikan mengenai beberapa cara menghilangkan test mode windows 10 yang mudah di terapkan. Semoga informasi diatas dapat menjadi sebuah pengetahuan yang bermanfaat bagi kamu nantinya.
Tag :

Solusi

0 Komentar untuk "Cara menghilangkan test mode windows 10, 8/8.1 dan 7"

Back To Top