Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara menghilangkan windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine

cara mengatasi dan memperbaiki windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Terutama di dalam laptop biasanya memiliki sistem – sistem tertentu, sehingga jika mesin mengalami masalah maka akan berpengaruh pada laptop tersebut. Sebab itulah kalau kamu ingin menggunakan laptop maka kamu harus menggunakan secara perlahan – lahan. Tentunya kalau memiliki masalah maka kamu harus memperbaikinya.
Apalagi kalau kamu yang memiliki windows 7, mustahil sekali tidak memiliki masalah apapun.  Maka hal ini bisa dikatakan terjadi masalah yang ada pada laptop kamu sehingga kamu harus mencari cara untuk menghilangkannya. Tentunya kalau berbicara mengenai windows pastinya kamu harus tahu kalau ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan. Lagi pula internet memang menyediakan berbagai cara yang bisa kamu pilih bisa langsung kamu gunakan saja. Bagaimana? Penasaran dengan caranya? Simak caranya dari admin AmalanKomputer.com ya!

Solusi menghilangkan windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Gunakan cmd

Cara menghilangkan Windows 7 Build yang pertama adalah gunakan cmd. Cmd merupakan salah satu program yang biasanya bisa kamu jalankan sebuah program. Sebenarnya kamu mudah banget dalam menemukan program ini bernama CMD. Cmd atau yang memiliki kependekan dari common language prompt. Kalau kamu menggunakan komputer maka kamu bisa menekan dan menggunakan di logo Microsoft. Kemudian kamu bisa cari di kolom pencarian nantinya ada cmd. [Baca juga : Mengatasi Laptop Gagal Booting]

Kemudian kalau kamu sudah melakukan tekan cmd maka hal yang selanjutnya adalah dengan menekan cmd.exe. Lagi pula kalau kamu ingin menekannya maka kamu cukup tekan bagian kanan saja lalu jangan lupa untuk menekan menu lainnya itu run as administrator. Dengan langkah ini nantinya akan muncul beberapa data yang pernah kamu gunakan dalam melakukan pemeriksaan. Kalau sudah selesai maka kamu bisa langsung gunakan saja perintah yang diminta oleh situs tersebut. 

Biasanya ada salah satu perintah yang bisa kamu gunakan yaitu slmgr – rearm dan jangan lupa untuk menekan enter tepatnya berada di bagian bawah. Sebab itu kalau kamu ingin mengetahui apa saja caranya. Maka kamu bisa tunggu beberapa menit saja sampai posisi kamu tetap stabil. Cara menghilangkan Windows 7 Build memanglah mudah tetapi juga tidak boleh meremehkan juga. Sehingga kamu cukup menunggu beberapa menit saja alai layar sudah bisa kamu gunakan kembali. Kalau sudah muncul maka tekan saja “ok”.

Menghidupkan ulang laptop

Sebelum menghidupkan laptop pastikan baterai laptop dalam keadaan sudah penuh karena kalau baterai laptop tidak cukup maka bisa berdampak mengenai hasil kamu dapatkan. Biasanya kamu bisa tekan mulai pada laptop yang kamu mlliki, dengan memakai tombol ini, maka kamu harus memastikan agar laptop kamu dalam keadaan yang baik – baik saja. Sebab kalau kamu ingin melakukan pemeriksaan maka hal yang kamu lakukan ini harus diperhatikan dengan teliti. [Baca juga : Menghilangkan Write Protected USB]

Sebenarnya ada banyak sekali beberapa menu yang terdapat pada laptop sehingga kalau kamu ingin menggunakannya maka diperbolehkan saja. Salah satunya adalah dengan menekan control panel. Kalau kamu ingin melakukan control panel maka hal yang kamu lakukan adalah perlu untuk menekan saja. Cara menghilangkan windows 7 Build yang terakhir adalah  bisa tekan system’ and security, dan kamu bisa langsung pilih lagi windows update. Kalau sudah maka kamu harus mengaktifkan tombol on pada windows updateDengan adanya beberapa cara menghilangkan windows 7 Build semoga dengan adanya hal ini bisa membantu kamu, ya.
Tag :

Solusi

0 Komentar untuk "Cara menghilangkan windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine"

Back To Top