Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

Cara mengatasi wifi limited di pc/laptop windows 10, 8/8.1 dan 7

Tips, Trik, Tutorial dan Cara Memperbaiki Jaringan Wifi Limited Di PC Yang Mudah Kamu Terapkan! Pada dasarnya dalam penggunaan wifi yang digunakan oleh PC terkadang mengalami masalah. Seperti misalnya adalah masalah limited wifi access yang pastinya menjadi sebuah persoalan yang harus segera di selesaikan. Nah, pada dasarnya saat ini menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu untuk memahami masalah limited wifi yang terjadi tentunya. Karena dalam penggunaannya tentunya kita akan perlu berbagi berbagai bandwith dengan orang lain yang juga menggunakan wifi tersebut.

Tentunya sebuah wifi yang sudah menunjukkan limited di PC sendiri akan menimbulkan berbagai macam permasalahan yang dirasakan penggunanya. Dimana para penggunanya tidak akan bisa melakukan browsing, streaming, dan juga aktivitas yang ada di dunia online lainnya tentunya. Sehingga memang menjadi sebuah hal yang penting bagi kamu agar dapat mencari cara mengatasi wifi limited di PC yang pastinya bisa dengan mudah di terapkan. Karena dengan begitu maka kemudian kamu akan merasakan keuntungan yang benar benar maksimal dari hal tersebut tentunya. Untuk itu maka ketahuilah beberapa cara yang tepat dalam mengatasi wifi yang limited di PC yang dimiliki.

Nah, didalam kesempatan kali ini tentu kamu akan diberikan penjelasan dan juga uraian lengkap mengenai cara dalam mengatas wifi limited yang ada di PC dari admin AmalanKomputer.com. Dengan adanya informasi yang disampaikan maka akan didapatkan pengetahuan tambahan mengenai cara yang bisa coba kamu terapkan. Sehingga kemudian kamu bisa menerapkan cara yang tepat dalam mengatasi permasalahan wifi yang limited akses di PC tersebut tentunya. Dengan begitu maka menjadi penting bagi kamu supaya mencoba menyimak dengan tepat informasi dibawah ini mengenai cara dalam mengatasi masalah limited wifi. Dan dengan begitu akan lebih mudah bagi kamu nantinya untuk mengatasi permasalah limited wifi yang dirasakan tentunya.

Dibawah Ini Adalah Cara Mengatasi Wifi Limited Di PC Yang Mudah Kamu Terapkan

1. Coba lakukan pengubahan pada IP address


Pada dasarnya salah satu cara mengatasi wifi limited di PC yang pastinya lebih mudah di terapkan dan dilakukan adalah dengan coba melakukan pengubahan IP address. Dalam hal ini tentunya kamu bisa melakukan pengubahan pada IP address yang dimiliki menggunakan PC yang dimiliki. Tentunya untuk menerapkan cara yang satu ini sangatlah mudah dilakukan dimana kamu hanya perlu masuk ke control panel dan pilih all control panel items. Nah, selenjautnya pilih network sharing center dan kemudian lanjutkan pada menu connections dan klik nama wifi yang dimaksud. Lakukan pengisian IP address pada bagian properties dan pastinya hal tersebut sangatlah mudah untuk kamu terapkan.

2. Dengan menghentikan bonjour service

Selain itu tentunya bagi kamu yang ingin menyelesaikan permasalah limited wifi di PCsendiri maka bisa coba lakukan pengentian pada bonjour service. Dalam hal ini tentunya bonjour sendiri merupakan sebuah service yang terkadang seringkali menjadi pemicu yang menyebabkan masalah koneksi wifi. Sehingga dengan menghentikan bonjour service maka kesempatan kamu untuk mendapatkan akses internet lebih puas akan lebih mudah dilakukan.

Nah, itu saja dua cara mengatasi wifi limited di PC yang pastinya bisa dengan mudah saat ini kamu terapkan dengan baik dan juga benar. Semoga dengan menerapkan cara yang tepat kamu bisa mendapatkan kenyamanan dalam mengakses wifi di PC yang dimiliki.
Tag :

WiFi

0 Komentar untuk "Cara mengatasi wifi limited di pc/laptop windows 10, 8/8.1 dan 7"

Back To Top