Tips, Trik, Tutorial dan Cara Komputer, PC, Laptop dan Notebook Windows, Linux dan MAC OS.

5 Alasan dan Keuntungan Main Mobile Legends Bagi Gamers

 

Selain Free Fire atau PUBG Mobile, Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game mobile paling populer, terutama di Indonesia. Ada banyak sekali gamers yang memainkan game MLBB ini. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika bukan, mungkin kamu tertarik untuk memainkan game bergenre MOBA ini. Apa saja daya tarik dari game MLBB ini? Apa keuntungan yang kita dapat jika bermain game ML? Berikut ulasan selengkapnya. 


1. Mudah Untuk Dimainkan 

Game Mobile Legends mengusung gameplay yang sederhana dan mudah untuk dimainkan. Fitur yang ditawarkan adalah MOBA klasik 5 vs 5. Tak heran, bagi gamers yang sudah terbiasa bermain game MOBA, maka Mobile Legends menjadi salah satu pilihan terbaik. Selain itu game ini juga dilengkapi dengan kontrol permainan yang sangat mudah. Dengan demikian, gamers paling pemula sekalipun bisa dengan mudah memainkan game ini. 


Tak hanya itu, ketika kita baru menginstal game Mobile Legends, kita akan langsung disambut dengan panduan dan tutorial awal yang sangat membantu para pemula. Dengan demikian, pemain tidak perlu khawatir tidak bisa bermain Mobile Legends. 


2. Gratis

Untuk memulai memainkan game Mobile Legends tidak perlu keluar uang. Sebab kita bisa memainkan game ini secara gratis. Walaupun memang nantinya kita bisa gunakan diamond untuk pembelian berbagai hero atau item tertentu. Untuk mendapatkan diamond, kamu bisa membelinya dengan cara melakukan top up Mobile Legend di website yang terpercaya, seperti di UniPin.com. 


Hingga saat ini, game MLBB ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali di Play Store. Game ini juga bisa didownload di App Store.


3. Dimainkan Oleh Banyak Orang

Game Mobile Legends dimainkan oleh banyak orang. Jika diperhatikan, orang-orang di sekitar kita pasti memainkan game Mobile Legends. Mulai dari teman-teman ataupun siapapun di sekitar kita. Karena game ini banyak dimainkan, kita akan lebih mudah untuk mencari teman mabar. Apalagi jika sesama temanmu memainkan game Mobile Legends. Rating game MLBB juga cukup tinggi, yakni mencapai 4,1. Sebuah tanda bahwa game ini menjadi favorit banyak gamers. 


4. Pilih Hero Kesukaan Kamu

Jika Free Fire punya segudang karakter, maka Mobile Legends punya segudang hero yang bisa digunakan. Tiap pemain bebas memilih hero kesukaan mereka. Karakter hero yang dihadirkan pun unik-unik. Dibalut juga dengan cerita yang sungguh menarik. Tak hanya itu, ketika kita memainkan hero tersebut, akan muncul banyak efek dan skill keren yang bisa diandalkan. 


Dengan banyaknya hero yang tersedia, pemain Mobile Legend sangat dimanjakan dalam bermain. Tak hanya itu, game ini juga punya tampilan visual yang memukau. Bagi kamu gamers yang mencari sensasi bermain dengan visual yang bagus, maka MLBB jelas dapat jadi pilihan. 


5. Matchmaking Cepat, Permainan Cepat

Hanya butuh waktu 10 detik untuk matchmaking dalam game Mobile Legends. Tentu bagi kamu yang tidak ingin berlama-lama menunggu, ini menjadi fitur yang menarik. Selain itu, untuk satu ronde permainan akan berlangsung 10 menit. Gamenya seru dan bisa dimainkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Ini bagus untuk mencegah kebosanan dalam bermain. 


Bagaimana, kamu jadi tertarik untuk memainkan Mobile Legends? Saat bermain jangan lupa untuk pelajari dulu cara bermain Mobile Legends bagi pemula.
Tag :

CP

0 Komentar untuk "5 Alasan dan Keuntungan Main Mobile Legends Bagi Gamers"

Back To Top